123

Sunday 20 March 2011

[It's Culture] Museum of Modern Art (MoMA)

0


Museum of Modern Art adalah museum terkemuka di dunia bagi seni modern, yang bertempat di tengah kota Manhattan, New York City. Seni lukis, arsitektur dan desain, media dan performance art, fotografi dan film, tipografi, patung, dll. semua terdapat di dalam museum ini. Karya-karya seorang Andy Warhol, Vincent Van Gogh, James Ensor, Picasso, Frida Kahlo atau Henry Rousseau yang kita kenal sebagai maestro dibidangnya masing-masing bisa kita temui disini. 


Museum of Modern Art (MoMA) memiliki arsitektur dan tata ruang yang sangat keren, bangunannya sendiri dirancang oleh Yoshio Taniguchi. Dengan arsitektur seperti ini ada kesan dinding-dinding MoMA seolah-olah mengapung di luar angkasa, dan menjadi kesan tersendiri bagi para pengunjung akan arsitektur MoMA.


Jika anda berkunjung ke MoMA anda tidak akan bosan, karena selain ruang pameran di MoMA juga terdapat restoran dan cafe serta toko merchandise yang bisa anda kunjungi untuk membeli merchs MoMA.Selain suasana yang menyenangkan anda juga bisa mendapatan ilmu dan pengetahuan, karena di MoMA juga terdapat education center dengan agenda-agenda seminar dan workshop seputar seni modern.

Kalo kamu sewaktu-waktu berkunjung ke New York dan kamu sangat suka akan Modern Art, kamu pasti akan sangat menyesal jika melewatkan tempat keren ini.

source : http://www.moma.org/
photo contents from flickr.com

#dicted by : rzkyawn

0 comments:

Post a Comment