123

Friday 1 July 2011

[Shows Report] KOTAK SENI Eps.1

0


Hari Sabtu, tanggal 25 Juni 2011 adalah hari dimana para mahasiswa Politeknik Telkom yang tergabung dalam “Suara Polkom” membuat satu gebrakan baru. Ya, mungkin gebrakan baru itu tidaklah besar. Namun, pada nyatanya acara yang dilabeli “KOTAK SENI Eps.1” itu merupakan acara musik pertama yang diadakan di kampus tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil menggandeng Bottlesmoker, Hollywood Nobody, Teman Sebangku, dan Equivalent Exchange sebagai bintang tamu.

“Acara ini sebenarnya adalah acara independent yang sama sekali tidak terkait dengan unit kegiatan mahasiswa manapun di kampus. Kami hanya merasa bosan dan menginginkan sesuatu yang baru di kampus, selain seminar, seminar, dan seminar.” Ujar Boi, sang Ketua Acara.

Lebih dari 20 band mengisi event yang bertajuk “Now or Never” tersebut. Tak hanya itu saja, para panitia juga menyiapkan Pom-pom boys dari kampus Widyatama dan Sexy Dancers, serta stand-stand makanan di sekitar stage. 


Event yang berlangsung dari pukul 12.00 siang hingga 11.30 malam tersebut berjalan dengan baik, walaupun persiapan para panitia dalam menyelenggarakan event ini tidaklah lebih dari 2 bulan saja. “Tekad kami adalah menuntaskan event ini sampai akhir, karena ini acara musik pertama di kampus. Dan harapan kami, semoga event ini bukan menjadi yang terakhir, tapi ada episode-episode dari Kotak Seni selanjutnya.” Boi menambahkan.


Dengan setting outdoor, dimana bintang bisa terlihat jelas bertaburan di langit, serta landscape kampus yang luas, malam puncak acara tersebut menjadi begitu istimewa. Dan ternyata, bukan hanya itu saja. Pesta kembang api yang menjadi penutup acara ini benar-benar menjadikan event ini sebagai momen yang tidak terlupakan.


Keep up the spirit of youth!


Dicted by : Rissastellar
"forever young, forever on fire!

0 comments:

Post a Comment